Friday, September 13, 2013

Obat Alternatif Sinusitis

Selamat datang, dan terimakasih  telah mau berkunjung kehalaman blog kami, disini kita akan membahas tentang penyakit sinusitis dan pengobatannya.

Sekilas tentang penyakit sinusitis .

Penyakit Sinusitis adalah salah satu jenis penyakit yang bermula karena adanya infeksi disekitar rongga hidung (rongga sinus). Pada umumnya penyakit ini sering ditemukan pada penderita hay fever (pilek menahun) yaitu akibat alergi dari debu. Penyakit sinusitis ini bisa juga disebabkan karena adanya virus atau bakteri yang disebabkan bahan iritan (kimia) yang masuk ke hidung.Penyakit sinusitis ini dapat di obati dengan obat alternatif sinusitis.

Gejala awal Penyakit Sinusitis pada umumnya.

=> wajah pucat
=> sakit kepala
=> hidung tersumbat
=> nyeuri pada daerah wajah
=> demam
=> Batuk
=> perubahan warna pada ingus dan
=> nyeri pada saat menelan
=> menurunnya kepekaan indra penciuman

* Pada eseorang yang mengidap penyakit sinusitis dikarenakan alergi biasanya penderita sering mengalami gejala seperti => pilek (bukan karena pilek atau alergi)
=> bersin-bersin 
=> gatal pada mata dan
=> sakit kepala yang hebat

Dan gejala gejala penyakit sinusitis ini biasanya berlangsung lama karena dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dirinya telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.

SOLUSI PENGOBATAN


Seperti yang anda lihat gambar disanping.
Obat Alternatif Sinusitis Jelly Gamat Gold-G  yang sudah terbukti ampuh, serta cepat dalam mengobati penyakit sinusitis secara alami, aman, tanpa efek samping (ketergantungan).
Obat Alternatif Sinusitis Jelly Gamat Gold-G menggunakan bahan dasar yang mengutamakan kealamian yaitu teripang emas (golden stichopus variegatus) yang ampuh dalam mempercepat proses penyembuhan, mengatasi penyebab serta menghilangkan keluhan lainya secara bertahap.
selain itu, keistomewaan obat alternatif sinusitis Gold-G juga dapat melancarkan peredaran darah,  mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, membantu arthritis, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan metabolisme didalam tubuh, mengobati diabetes mellitus dan hipertensi serta terbukti ampuh mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.

Para tokoh ilmiah dari berbagai Universitas dikebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang emas yang menjadi bahan utama obat alternatif sinusitis ini juga memiliki sifat (antibakteri) yang dapat membunuh bakteri seperti :
=> Bakteri yang menjadi penyebab sinus
=> Bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan 
=> Bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis.

Dari semua bakteri diatas secara efektif ampuh di basmi teripang emas.
Obat Alternatif Sinusitis Jelly Gamat Gold-G memiliki gizi dan nutrisi terlengkap dari teripang emas seperti :
=> 5 jenis sterol
=> 9 jenis karbohidrat
=> 10 jenis mineral
=> 19 jenis asam amino
=> 25 komponen vitamin dan
=> 59 jenis lemak

yang saling berpaduan mengobati penyakit sinusitis, dan selain penyakit sinusitis sembuh kesehatan dan kekebalan tubuh menjadi semakin meningkat.

Berikut salah satu Orang yang telah sembuh dari penyakit sinusitis, setelah mengkonsumsi Obat Alternatif Jelly Gamat Gold-G (TESTIMONI).
Nama : Nurbaity
Umur : 45 tahun.
Keluhan : Sinusitis Kronis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal, obat habis hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum obat sinusitis alami GOLD-G 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan, yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.


Obat Alternatif Sinusitis Jelly Gamat Gold-G kini tersedia dalam kemasan 320ml yang di proses menggunakan teknologi modern, tanpa menghilangkan khasiatnya.
Semua umur bisa mengkonsumsinya baik anak-anak, dewasa, lansia dan bahkan ibu yang sedang hamil / menyusui dapat mengkonsumsinya, karena tanpa zat pewarna dan zat perasa.

Sebagai produk yang berkualitas Jelly Gammat Gold-G ini juga memiliki legalitas, yang telah terdaftar BPOM RI ML 114645721.

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Tabel Legalitas Jelly Gamat Gold G


Nomor Registrasi TI114645721
Tanggal Terbit 19-12-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk obat
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan Cairan Obat Dalam
Komposisi - Sea cucumber extract
Merk -
Kemasan Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Berikut lembaga terkait untuk sertifikat legalitas jelly gamat gold g

  • Memiliki sertifikat HALAL
  • Depatement of Islamic Development Malaysia
  • Standar Pharmaceutical GMP
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Jelly gamat gold-g di akui AVA Singapore
Legalitas Jelly Gamat Gold-G



Itulah salah satu bukti yang membuat saya berani lantang menjual produk jelly gamat gold g karna sangat aman dan halal serta baik untuk di konsumsi. Pada zaman sekarang Jelly Gammat Gold-G merupakan makanan kesehatan yang kini banyak dikonsumsi, digunakan sebagai pengobatan alami dan alternatif dengan sejumlah manfaat yang sangat luar biasa.

Anda penasaran, dan ingin mencoba ??

Pesan Sekarang juga !





Pemesanan VIA SMS dengan format pesan seperti berikut ini :


  MUG : Jumlah Pemesanan : Nama Anda
: Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
kirim ke
 085 316 695 777 / 085 223 944 949


Contoh : 

MUG : 4 botol : Ari ardi : Jl. HZ. Mustofa no.22, Tasikmalaya: Hp. 0821321xxx

Kirim ke

085 316 695 777 / 085 223 944 949 

 Semoga bermanfaat, Salam hangat dan semoga sukses selalu




No comments:

Post a Comment